Sabtu, 19 Januari 2013

Titik Hitam Dihatiku

Hari ini ku coba tuk berpikir lebih sederhana...

jika usiaku adalah sebuah buku yg tipis...

aku adalah sebuah pena nya...

dan penghapus kesalahan satu satunya

hanyalah maaf atau taubat....

sementara tahun ini adalah lembaran kisah hidupku yang ke -30....

yang artinya masih tersisa beberapa lembar lagi ...sebelum lembaran 

kosong ini habis dan tertutup......

Aach.....kulihat...kubaca kembali semua kisah hidup yang telah kutuliskan selama ini...

ku renungi....betapa sedikitnya amal baik yang aku tuliskan dalam buku kehidupanku....

semuanya hanya goresan goresan kisah yang tak beraturan....dari kesedihan...keputusasaan...

ketidakpuasan...dan keangkuhanku...dan coretan coretan kesalahan dari dosa dosaku....

walauku tahu...malaikat slalu mengawasiku....disetiap desahan nafasku....

walau ku sadar buku kisah ini akan ku pertanggung jawabkan pada Sang Pencipta....

namun kehidupan ini tlah membuatku lupa....akan akhir dari kisah cerita....buku kehidupanku....

maaf...maafkan aku...istriku,...maafkan aku, anak anakku...maafkan aku, bpk ibuku... 

saudaraku...sahabatku...dan semua yang pernah ku kenal dan mengenal aku.....

Ampunilah hambamu ini,Ya ALLAH yang Maha Pengampun dan Maha Pengasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels