Minggu, 17 Februari 2013

Voucher fisik pulsa all operator

Pada akhir bulan januari kemaren sebuah perusahaan terkemuka di negri ini PT.Bimasakti Multiwealth atau yang di kenal juga dengan FASTPAY telah resmi meluncurkan produk baru yaitu voucher fisik pulsa all operator "FASCARD".Apa saja kelebihanya??

Menurut Bpk.Didin Nor Ali selaku Dir.Manager Marketing and Partnerhip beliau menyampaikan bahwa produk FASTCARD ini adalah trobosan terbaru dimana masyarakat indonesia bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pulsa setiap harinya,karena dengan kartu ini nantinya masyarakat bisa mengisi pulsa kapan saja dan dimana saja baik dirumah maupun saat bepergian.

Tak perduli aliran warna apa no hpnya baik GSM maupun CDMA semua bisa di isi dengan kartu ini.Bahkan bukan hanya itu kartu ini juga bisa untuk mengisi no meteran PLNPRA dimana saat ini pemerintah lagi gencar gencarnya mengajak masyarakat untuk beralih dari PLNPASCA ke PLNPRA dengan begitu masyarakat bisa lebih mengontrol keperluan listrik perbulannya.

Tanpa pikir panjang,setelah mengikuti peluncuran ini produk,aku langsung beli nich kartu,apa lagi didaerah saya yang nota bene jauh dari counter penjualan pulsa.he he he he maklum rumah aku di desa om :D

Ternyata setelah aku beli memang benar sob,kartu ini hebat,semua bisa diisi dengan nich kartu,caranya pun mudah.Semua petunjuk sudah ada di belakang kartu FASTCARD utuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.


 
 
 
Nah bagaimana,tunggu apa lagi?? Ayo buruan beli,jangan khawatir dengan masa aktifnya pasalnya ini kartu masa aktif nya sampai 4 bulan lebih,jadi aman buat jaga jaga sewaktu waktu pulsa hp anda atau listrik PLNPRA anda tiba tiba habis/mati lampu. Voucher fisik pulsa all operator di sediakan berbagai macam pilihan,yaitu sebagai berikut :


 
 
Untuk order pembelian bisa hubungi team marketing FASTPAY di GRAHA BIMASAKTI delta raya utara 49-51 delta sari baru, waru ,sidoarjo atau sobat bisa juga kunjungi web sitenya di fastpay.co.id demikian semoga informasi ini bisa bermanfaat buat para pengunjung blog aku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels